Logitech Service Center melalui Reseller : Blog3

Pusat Layanan Logitech, Lokasi dan Informasi Penting

Mungkin sekarang Anda sedang mencari pusat layanan Logitech.   Logitech adalah salah satu   merek paling populer di industri digital  , terutama bagi mereka yang berkecimpung di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981, dan merupakan perusahaan publik di Swiss.

Baik di negaranya sendiri maupun di negara lain seperti Indonesia, Logitech memang banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang diberikannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi hingga hiburan.

Oleh karena itu, tidak heran jika produk milik Logitech ini dapat memperluas dan memperkenalkan aktivitasyang ada di dunia digital sepertihi buran, komunikasi dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, tentunya produk dari Logitech bisa rusak.

Ketika kerusakan terjadi, Anda dapat segera melakukan servis. Layanan perangkat dapat melalui titik layanan resmi seperti pusat layanan atau ruang layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, tentu saja pusat layanan logitech   adalah jawabannya. Berikut lokasi dan informasi yang berbeda.

Pusat Layanan Merek Logitech Lleoliad

Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, Logitech bisa dikatakan sebagai brand utama, terlepas dari apakah brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi game, Logitech juga sangat terkenal memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin melakukan layanan, inilah tempatnya.

Lokasi pusat layanan logitech hanya di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan logitech. Lokasinya berada di Jalan Lodan Raya 2, Blok J4-J5. Kantor perwakilan ini memiliki 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi kantor perwakilan ini, ingatlah untuk mengunjunginya pada hari kerja.

Kantor ini umumnya jauh dari hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi Service Centre yang terletak di Jakarta Timur. Alamat logitech service center  berada di Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki 0221 4570276.

Jika anda tidak tahu lokasinya, anda bisa menggunakan Google Map, dan nantinya akan diinstruksikan ke lokasi tersebut. Mirip dengan kantor perwakilan Logitech, pusat layanan ini hanya buka pada hari kerja, jadi pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin mengunjungi atau melayani di sini.

Bagaimana cara melakukan layanan jikaAnda berada di luar kota?

Produk Logitech telah menyebar ke berbagai wilayah Indonesia. Tentu saja, pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya Jakarta. Jika Anda berasal dari kota dan ingin melakukan layanan, ada beberapa cara untuk melakukannya. Anda tidak perlu pergi ke pusat layanan Logitech.

  1. Buat permintaan jaminan melalui toko. Anda dapat mengajukan permintaan garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya, kemudian dari toko, mereka mengirim layanan ke  pusat layanan resmi atau distributor. Memang jika anda menggunakan cara ini lebih lama, namun yang pasti masalahnya bisa diatasi dengan sangat baik.
  2. Lakukan produksi di seluruh toko. Biasanya, jika pasir rusak tujuh hari yang lalu, Anda dapat mengganti unit. Masa garansi Logitech pada dasarnya adalah 2 tahun, tetapi jika produk sebelumnya rusak, Anda dapat mengajukan permintaan garansi. Namun, entitas biasanya dapat kembali ke pihak yang menyertainya jika sebelumnya Anda telah membuat perjanjian sebelumnya.
  3. Lakukan layanan melalui reseller. Serta pergi ke toko, dan mengunjungi pusat layanan.  Kamu bisa melakukan servis kepada para reseller. Reseller ini nantinya akan mengirimkan produk ke sisi masing-masing, sama seperti toko, bedanya jika melalui reseller, produk bisa lebih cepat dikontrol. Anda dapat memilih layanan sesuka hati.

Logitech Service Center melalui Reseller

Blog :

  1. lenovoweb.com
  2. isiulangetoll.com
  3. nnindonesia.com
  4. 020note.com
  5. 910sporstwear.com
  6. butikdaurulang.com
  7. cancimenfood.com
  8. capizbalishell.com
  9. captain-lord.com
  10. duniaramen.com
  11. dyandraticket.com
  12. grandorange-kutabeach.com
  13. gsl-sby.com
  14. haiermaxx.com
  15. inilahbean.com
  16. johntefon.com
  17. juwanawaterfantasy.com
  18. kagum-hotels.com
  19. molakidskitchenscience.com
  20. mskabanet.com
  21. my-ideaction.com
  22. narpes32.com
  23. nauherehostel.com
  24. oakleyvaultindonesia.com
  25. oracletradingacademy.com

Jika Anda berasal dari luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan melalui distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki banyak mitra distribusi di Indonesia, Anda perlu menyesuaikan distributor tempat Anda membeli produk.

Pusat layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu reseller resmi Logitech. Gifera Odo Technology berpartisipasi dalam ICT, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.

Kedua, PT Nusantara Tridaya Inovasi. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan reseller logitech, rangkaian produk yang dijual sebagai kamera Logitech. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang system integrator, sehingga kebanyakan orang yang menggunakannya terpisah dari perusahaan.

Ketiga, PT Indonesia’s Global Distribution. Mungkin Anda sudah sering mendengar nama PT Indonesia Global Distribution. Global Distribution Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesori komputer. Orang yang membeli melalui reseller juga cukup luas, selain itu Anda juga bisa melakukan pembelian secara grosir.

Pusat layanan Logitech yang    terbatas tampaknya tidak lagi menjadi masalah, terutama saran untuk dapat dengan mudah menemukan reseller produk milik Logitech. Biasanya, ketika Anda melakukan pembelian produk dari reseller ini, nantinya reseller tersebut akan membantu penawaran tersebut.

Tidak hanya reseller produk dari Logitech yang terbatas pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak reseller lainnya dan tersebar di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda bisa mengajukan permintaan garansi jika nantinya terjadikaratpada bahan-bahannya.

Pastikan Anda melakukan servis di tempat yang resmi

Bahkan, membuat layanan lebih direkomendasikan melalui pusat layanan Logitech.   Melayani di lokasi resmi, nantinya produk yang Anda sajikan sangat bagus. Misalnya, periksa semua bahan. Ketika kerusakan terjadi, pemeriksaan komponen akan dimaksimalkan.

Selain itu, jika Anda harus mengganti komponen, Anda akan mendapatkan komponen aslinya nanti, jadi bahkan setelah melakukan servis, nanti Anda masih akan merasakan kinerja Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, melakukan pelayanan di tempat resmi sangat disarankan.

Melayani komponen Logitech di lokasi resmi juga menjamin jaminan kualitas. Hal ini dikarenakan produk Logitech yang Anda layani dibuat oleh para profesional, bahkan mereka memiliki sertifikasi khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanannya.

Lamanya layanan juga sangat jelas. Jika Anda melakukan servis di area servis reguler, durasi servis bisa sangat lama, namun di lokasi resmi, ketikakerusakan yang terjadi hanya ringan dankomponen tidak perlu diganti, Anda hanya perlu menunggu satu atau dua hari, perangkat keras Anda kembali.

Melakukan layanan hardware di ruang layanan resmi Logitech memang menguntungkan, selain itu ada banyak cara yang bisa dilakukan agar unit yang kita miliki tetap mendapatkan pelayanan terbaik, meskipun kita berasal dari luar Jakarta. Oleh karena itu, kunjungi pusat layanan Logitech hari ini untuk melakukan layanan atau kunjungi pendamping Logitech.